Senin, 12 Januari 2009

obamaaa.obba






Semakin tinggi ia berada semakin besar pula angin tiupan dari orang-orang yang ingin menyudutkan maupun menjatuhkan dia dengan berbagai macam gosip.

Mengingat sebagian besar penduduk Amerika itu adalah umat Nasrani, maka gosip yang paling peka adalah yang berkaitan dengan agama Kristen. Pada saat ini banyak sekali orang yang berusaha untuk menggosipkan atau menyudutkan dia bahwa Obama itu sebenarnya adalah Sang Antikrist.

Definisi Antikrist itu bukannya berarti orang yang tidak percaya Kristus melainkan orang yang akan membasmi dan menghancurkan umat Kristen, sebagai wakilnya dari si iblis dalam agama lain disebut Dajjal. Gosip ini tentunya dikaitkan dengan berbagai macam ayat dalam Alkitab.

Lihat saja alamat kantornya di Chicago dengan postkode IL 60615 = 666 (angka setan). Dalam Alkitab dicantumkan bahwa Antikrist akan datang dengan menunggani Kuda Putih dimana ia maju sebagai pemenang untuk meraih kemenangan. Kuda Putih adalah alat tunggangnya untuk meraih kemenangan dan ini bisa diartikan sebagai Gedung Putih. Tidak bisa dipungkiri melalui kekuasaan yang didapatkan di Gedung Putih ia akan bisa meraih lebih banyak kemenangan lagi untuk menguasai dunia.

Wahyu 6:2 Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda putih dan orang yang menungganginya memegang sebuah BUSUR dan kepadanya dikaruniakan sebuah mahkota. Lalu ia maju sebagai pemenang untuk merebut kemenangan.

Dalam Alkitab Perjanjian baru kata BOW dalam bahasa Inggris diterjemahkan sebagai “panah” dan ini salah ! Bahkan bisa merubah makna dari ayat ini.

Kenapa demikian ? Penunggang kuda putih ini adalah lambang dari Antikristus, ia memegang sebuah BUSUR, tetapi "TANPA ANAK PANAH", karena ia akan membawa damai. Ini penting bagi misinya untuk "the borderless world" dimana tidak ada lagi tapal batas (politis) dengan demikian ia akan bisa menguasai dunia. Dengan cara yang sama seperti yang dilakukan oleh Adolf Hitler dahulu dengan mengikat perjanjian damai, ia akan lebih mudah memperdayai musuhnya

Nama Barack adalah nama dalam bahasa Swahili yang diberikan oleh ayahnya yang berasal dari Kenya (Afrika). Kata tersebut diserap dari kata “Barakah” dalam bahasa Arab yang berarti berkat. Berdasarkan Wikipedia: “God uses his Barakah to make the impossible possible”. Sedang dalam bahasa Perancis kata Baraka itu berarti keberuntungan dan mereka yang memilik Baraka mampu merubah bahaya menjadi keselamatan.

Mereka mencoba mengkaitkan kata Barack ini dengan nama Buraq. Binatang yang ditunggangi oleh Nabi Muhammad ketika ia naik ke sorga. Buraq adalah “Kuda Putih” yang memiliki sayap seperti kuda Sembrani atau kuda tunggangannya dari Batara Wisnu. Jadi tepatlah dengan apa yang ditulis dalam Alkitab. Barack = Buraq = Kuda Putih !

Tidak bisa dipungkiri, bahwa Obama memiliki karisma yang luar biasa walaupun sebelumnya ia hanya Mr Nobody alias Wong Cilik, tetapi auman dan dengungan suaranya bisa didengar oleh miliar manusia di kolong langit ini, sehingga bisa meyakinkan ratusan juta pengikutnya. Setiap orang yang mendengar Obama pasti akan terpesona oleh dia. Jadi walaupun ia itu kecil mirip seekor domba, tetapi memiliki suara dari seekor Naga. Hal inilah yang tercantum juga dengan jelas dalam Alkitab.

Wahyu 13:11-12 Lalu saya melihat seekor binatang lain muncul dari dalam bumi. Ia mempunyai dua tanduk seperti tanduk anak domba. Suaranya seperti suara naga. Di depan binatang yang pertama itu ia memakai kekuasaan yang besar yang diperolehnya dari binatang itu juga. Seluruh bumi dan semua yang tinggal di atasnya, dipaksanya menyembah binatang yang pertama itu,

Pendukung utama dari Obama sejak awal ia berkampanye adalah Oprah Wimfrey seorang wanita yang sangat berpengaruh di Amerika, hanya sayangnya ia sendiri secara terbuka telah menyangkal Tuhan Yesus. Hal inilah yang memperkuat tuduhan bahwa Obama inilah sebenarnya sang Antikrist itu yang didukung oleh Nabiyahnya Oprah Wimfrey.

1 Yoh 2:22-23 Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak. Sebab barangsiapa menyangkal Anak, ia juga tidak memiliki Bapa. Barangsiapa mengaku Anak, ia juga memiliki Bapa.

1 Yoh 2:18-19 Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir. Memang mereka berasal dari antara kita, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita; sebab jika mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama-sama dengan kita. Tetapi hal itu terjadi, supaya menjadi nyata, bahwa tidak semua mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar